Senin, 21 Oktober 2019 11:58 WIB

Hadiri HUT Ke-20 Tanjabtim, Ini Harapan Fachrori

 Hadiri HUT ke-20 Tanjabtim, Ini Harapan Fachrori

SABAK (SR28) - Gubernur Jambi Fachrori Umar,  menghadiri Rapat Paripurna Istimewa DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur Dalam Rangka HUT ke-20 Kabupaten Tanjung Jabung Timur berlangsung di Kantor DPRD Kabupaten Tanjung Jabung Timur, Senin (21/10).

Gubernur Jambi mengharapkan pertambahan usia Kabupaten Tanjung Jabung Timur dapat menapak perjalanan masa depan dengan kinerja pembangunan yang mampu mensejahterakan masyarakat dibidang infrastruktur dasar, kesehatan dan kualitas sumber daya manusia.

"Mengukur usia dengan efisiensi kinerja pembangunan serta persandingkan pembangunan daerah lain," ungkap Gubernur Jambi. 

Memahami pembangunan daerah  dengan menyandingkan kemajuan daerah lain secara lebih luas membuka pemahaman diri untuk terus berpacu mengejar kemajuan dan keunggulan daerah yang merupakan hasil kerjasama berbagai pihak berpadu gerak yang baik antara pemerintah dan masyarakat.

"Lebih luas memahami tata ruang pembangunan suatu daerah dari berbagai potensi yang dapat dikembangkan," katanya. 

Peningkatan Sumber Daya Manusia  menjadi harapan Gubernur Jambi khususnya masyarakat Kabupaten Tanjung Jabung Timur untuk terus mencetak generasi unggul mampu bersaing serta inovatif.

"Mari bersama membangun Tanjung Jabung Timur dengan SDM yang maju disini dapat menjadi kawasan industri guna meningkatkan pendapatan masyarakat juga akan berimbas pada perekonomian Provinsi Jambi," tuturnya.

Dirinya juga mengucapkan selamat atas perjalanan pemerintahan Kabupaten Tanjung Jabung Timur ke 20 yang diharapkan terus berupaya mengejar pembangunan menuju arah yang lebih baik.

"Selamat ulang tahun teruslah berkiprah dalam pembangunan demi masa depan," tandasnya.


 

 

Hadiri | HUT | ke-20 | Tanjabtim, |

Copyright @2015