Kamis, 28 November 2019 09:49 WIB

Tumpukan Material Batu Dan Pasir Ganggu Pengguna Jalan Palembang Kuala Tungkal

 Tumpukan Material Batu dan Pasir Ganggu Pengguna Jalan Palembang Kuala Tungkal

KUALA TUNGKAL (SR28) - Tumpukan matrial batu dan pasir yang sengaja ditumpahkan di badan jalan Palembang, Kelurahan Tungkal IV Kota, Kecamatan Tungkal Ilir, Kabupaten Tanjab Barat oleh rekanan CV Riski Putra yang memakan badan jalan menggangu dan membuat tidak nyaman pengendara dan warga sekitar. Pasalnya, selain menghasilkan debu tumpukan material di bahu jalan makin mempersempit badan jalan. Hal inipun dikeluahkan oleh pengguna jalan di Kulaa Tungkal.

"Tumpukan material tersebut bisa mengakibatkan rawan kecelakaan, akibat sempitnya jalan tersebut, selain itu serakan batu pasir akan membuat kondisi jalan itu licin," ujar Wandi saat ditemui SR28 kemarin.

Senada dengan salah satu pengemudi truk yang aktifitasnya sering melintas di jalan
itu, Sony kepada SR28 Rabu (27/811) kemarin mengeluhkan hal itu.

"Kenapa tumpukan material itu dibiarkan memakan badan jalan, apakah tidak ada aturandan ukum  lagi di Tanjab Barat ini sehingga orang semaunya saja menumpukan material bagunan pasir dan batu dibadan jalan,” selorohnya.

"Kami berharap kepada Satpol PP dan Polisi Lalu Lintas  untuk segera memberikan teguran kepada yang pihak yang menumpukan material bangunan tersebut,atau diberikan tidakan hukum sehingga siapapun tidak sembarangan menumpuk material dibadan jalan,agar tida menganggu aktivitas jalan dan terjadi laka, teruma laka tunggal akibat tumpukan dan serakan material itu,' pungkasnya.

Reporter: Sabri

Tumpukan | Material | Batu | dan |

Copyright @2015