Jumat, 29 November 2019 19:28 WIB

Wabup Tanjabbar Amir Sakib Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri Ke 48

 Wabup Tanjabbar Amir Sakib Pimpin Upacara Peringatan HUT Korpri ke 48

KUALA TUNGKAL  (SR28) - Wakil Bupati Tanjab Barat, Drs. H. Amir Sakib pimpin upacara peringatan HUT Korpri ke 48 Tahun 2019 yang dilaksanakan di Halaman Kantor Bupati. Jumat (29/11).

Membacakan sambutan Presiden RI, Wabup sampaikan apresiasi kepada seluruh anggota Korpri termasuk yang bertugas di pelosok negeri, pulau-pulau terdepan, atau di kawasan perbatasan dan kawasan terisolir. "Mereka adalah Abdi Negara yang menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab,yang kita semua tau Abdi negara ini hadir diseluruh penjuru tanah air," ungkap Wabup. 

Wabup juga menjelaskan, "Kecepatan perubahan zaman sampai pada titik revolusi industri jilid ke 4 telah mendisrupsi segala lini kehidupan termasuk cara berkomunikasi dan cara mengelola pemerintahan. Di sisi lain, persaingan antar negara juga semakin sengit untuk berebut teknologi, pasar dan talenta - talenta yang digunakan untuk memajukan  hal itnegara. Menanggapi hal itu perlu adanya cara-cara dan terobosan baru, dengan kecepatan, kreativitas dan inovasi menjadi kunci untuk menghadapi persaingan tersebut," jelasnya. 

Wabup juga mengajak kepada seluruh anggota Korpri untuk terus bergerak mencari terobosan dan terus melakukan inovasi.

"Karena itus mengajak kepada seluruh anggota Korpri untuk mengambil jalan perubahan, melakukan reformasi secara berkelanjutan, birokrasi harus berubah, kita bangun nilai baru dalam bekerja, cepat beradaptasi dengan perubahan, terima kasih kepada seluruh OPD lingkup Kabupaten Tanjung Jabung Barat atas kinerjanya, sehingga Tanjung Jabung Barat belum lama ini raih penghargaan Kepatuhan Pelayanan Publik dari OMBUDSMAN RI." tandas Wabup. 

Reporter: Sabri

Wabup | Tanjabbar | Amir | Sakib |

Copyright @2015