Minggu, 03 November 2019 11:52 WIB

Festival Kerinci Tahun 2019 Resmi Dibuka

 Festival Kerinci Tahun 2019 Resmi Dibuka

KERINCI (SR28) - Festival Masyarakat Peduli Danau Kerinci (FMPDK) yang saat ini diubah nama menjadi Festival Kerinci tahun 2019 telah resmi dimulai pada Minggu (03/11/2019) hari ini di Danau Kerinci.

Even tahunan yang sudah menjadi agenda nasional ini, dibuka langsung oleh Gubernur Jambi, Fahrori Umar diwakili Sekda Provinsi Jambi, M Dianto

Acara yang berpusat di Danau Kerinci tersebut dimulai pada pukul 10.30 wib, turut dihadiri langsung oleh Kemenpora, Joni Mardizal, Anggota DPR RI H Bakri, Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Irwan S.I.P., M.Hum, Kapolda, Kajati, Danrem, seluruh Bupati dan Wali Kota se Provinsi Jambi, seluruh Ketua DPRD se Provinsi Jambi dan Kabupaten Kerinci, seluruh OPD Kabupaten Kerinci, Camat, Kades, serta seluruh para undangan.

Festival Kerinci akan diselenggarakan selama beberapa hari ke depan, yang terbagi di Dua zona yakni zona 1 di Danau Kerinci dan zona II di PTP VI Kayu Aro, yang dimulai dari 03 hari ini sampai 07 Oktober. Berbagai atraksi kesenian dan kebudayaan ditampilkan dalam dilokasi yang dibagi dalam Dua zona yakni Danau Kerinci dan Kayu Aro.

Festival | Kerinci | Tahun | 2019 |

Copyright @2015