Jumat, 06 Desember 2019 11:57 WIB

Rahima Fachrori Bantu Pengobatan Bayi Tanpa Anus Dan Langit-langit Mulut

 Rahima Fachrori Bantu Pengobatan Bayi Tanpa Anus dan Langit-langit Mulut

MUARO JAMBI (SR28) - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Provinsi Jambi Rahima Fachrori memberikan bantuan pengobatan kepada Elisa Azzahra, bayi usia tujuh bulan yang lahir tanpa anus dan langit-langit mulut.

"Diharapkan setelah dilakukan penanganan medis dan pengobatan, kondisinya bisa berangsur membaik," kata Rahima di Jambi.

Secara khusus Rahima mengunjungi kediaman orang tua bocah tersebut di RT 12 Desa Pematang Gajah, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muarojambi.

Rahima datang untuk melihat langsung kondisi Elisa Azzahra dan memberikan bantuan untuk pengobatan Elisa, serta untuk mengupayakan tindak lanjut pengobatan Elisa.

Selain itu hadir pula Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, dr Samsiran Halim dalam kunjungan ke rumah orang tua Elisa.

Orang tua Elisa Azzahra, Sardi dan Muraimah beserta keluarga berterimakasih atas kedatangan istri Gubernur Jambi tersebut, yang melihat langsung kondisi anak mereka dan memberikan bantuan untuk pengobatan.

Rahima berpesan agar kedua orang tua Elisa Azzahra dan keluarga bersabar dan tetap semangat mengobati dan mengasuh Elisa.

 

Rahima | Fachrori | Bantu | Pengobatan |

Copyright @2015