Kamis, 12 Desember 2019 18:09 WIB

Safrial Buka Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Tanjabbar Di Pekanbaru

 Safrial Buka Uji Kompetensi  Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Tanjabbar di Pekanbaru

PEKANBARU (SR28) - Bupati Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial. MS membuka secara resmi pelaksanaan Uji Kompetensi / Assessment Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Kabupaten Tanjung Jabung Barat tahun 2019  di UPT Pusat Penilaian Kompetensi BKD Provinsi Riau di Pekanbaru. Kamis (12/12). Uji Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama ini di ikuti oleh 28 peserta yang telah dinyatakan lulus Seleksi Administrasi.

Turut hadir pada pembukaan Sekda Prov. Riau yang diwakili oleh Asisten III Ibu Indrawati Nasution, Sekda Kab. Tanjab Barat Ir. H. Agus Sanusi, Asisten III Setda Kab. Tanjab Barat Jetter Simamora, Kepala BKPSDM Tanjab Barat H.R. Gatot Suwarso, Kepala UPT Pusat Penilaian Kompetensi BKD Provinsi Riau, Ketua TP-PKK Tanjab Barat Ibu H. Cici Halimah.

Bupati Safrial dalam sambutannya mengatakan, seleksi terbuka ini harus dilaksanakan secara selektif, sesuai dengan tuntutan peraturan perundang – undangan dan melalui proses penilaian kompetensi ini kedepannya pengelolaan sumber daya manusia aparatur dilingkungan pemerintah Kab. Tanjung Jabung Barat diharapkan semakin baik.

"Kepada seluruh peserta yang mengikuti Uji Kompetensi ini agar dapat mengikuti dengan serius dan sungguh – sungguh karena ini adalah strategi dalam rangka mendapatkan pejabat yang sesuai dengan kompetensi yang mampu melaksanakan tupoksinya, sesuai dengan harapan pemerintah dan masyarakat, " ujar Bupati Safrial. 

Bupati Safrial berharap pada kegiatan ini dapat menghasilkan output yaitu tersusunnya profil kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dilingkungan Pemkab Tanjab Barat.“

"Pada Uji Kompetensi ini saya berharap kegiatan ini dapat menghasilkan output yaitu tersusunnya profil Kompetensi Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemkab Tanjab Barat dan hasil assessment kiranya dapat menempatkan pejabat yang tepatsesuai kompetensinya," harapnya. 

Diakhir sambutannya Bupati mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini BKD Provinsi Riau yang telah memfasilitasi kegiatan ini.

"Saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Riau dalam hal ini BKD Provinsi Riau yang telah memfasilitasi kegiatan Uji Kompetensi/Assessment dalam rangka seleksi terbuka JPT pratama dilingkungan Pemkab Tanjab Barat. "timpal nya. 

Sebelumnya Sekda Provinsi Riau dalam hal ini diwakili Asisten III dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Bupati Tanjung Jabung Barat beserta jajaran dan peserta uji kompetensi di Provinsi Riau.

"Atas nama Pemerintah Provinsi Riau kami mengucapkan selamat datang kepada Bapak Bupati Tanjung Jabung Barat beserta jajaran dan para peserta uji kompetensi di Provinsi Riau,  ini merupakan kerjasama antara Pemerintah Provinsi Riau dengan Kabupaten Tanjung Jabung Barat dalam hal penilaian dan kompetensi dalam rangka seleksi terbuka jabatan pimpinan tinggi pratama."pemerintah Provinsi Riau juga berharap semoga kedepannya adanya kerjasama – kerjasama lain yang dapat dibangun," paparnya.

Pada kesempatan ini juga, Pemkab Tanjab Barat dan Pemprov Riau menandatangin MoU kerjasama tentang Penilaian dan Kompetensi dalam rangka Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama.

Reporter: Sabri

Safrial | Buka | Uji | Kompetensi |

Copyright @2015