Rabu, 08 Januari 2020 20:08 WIB

PS Kerinci Menang Lawan Batanghari Di Laga Gubernur Cup 2020

 PS Kerinci Menang Lawan Batanghari di Laga Gubernur Cup 2020
PS Kerinci

KERINCI (SR28) - Luar biasa tim PS Kerinci berhasil memenangkan laga dalam ajang Gubernur Cup 2020, Rabu, (8/1) di stadion Lomba Juang Jambi. PS Kerinci berhasil mengalahkan Batanghari dengan skor akhir 4-1.

Sempat tertinggal 1 – 0 PS Kerinci berusaha bangkit. Namun tidak berselang lama Idol Putra berhasil membobol jalagawang dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1. 

PS Kerinci berhasil menambah gol menjadi skor 2-1 untuk PS Kerinci. Meski unggul 2-1 PS Kerinci terus menekan dan mampu menguasai pertandingan. 

Dimasa injuritime PS Kerinci kembali menggentarkan stadion 3-1. Dengan kegigihan, hingga merubah skor menjadi 4-1 dari kaki Alek dan Adira, skor ini bertahan hingga pertandingan usai. 

Bupati Kerinci H. Adirozal kepada sr28 mengaku bangga atas pencapaian hasil pertandingan ini.

“Kita sangat bangga kepada tim PS Kerinci. Dan hasil ini dapat dipertahankan hingga meraih hasil maksimal nanti,”kata Bupati. 

Bupati berharap kepada PS Kerinci untuk tidak euforia dulu. Mengingat masih banyak tantangan kedepan yang harus dijalani. 

“Kepada semua tim PS. Kerinci agar tetap tenang dan jangan bahagia dulu karena masih ada perjuangan dan tantangan yang lebih berat lagi,”imbuh Bupati dua periode ini.

Yuldi Herman Ketua Askab Kabupaten Kerinci mengungkapkan bahwa perjuangan ini tidak terlepas dari hasil kerja keras tim. 

“Kita ketahui bahwa Batanghari merupakan salah satu tim yang cukup tangguh. Mereka memiliki gaya permainan yang bagus. Hari ini PS. Kerinci berhasil menang menundukkan Batanghari dengan skor 4-1,” ujar Yuldi yang juga ketua DPD PAN Kabupaten Kerinci.

Reporter: Feri Hartanto

PS | Kerinci | Menang | Lawan |

Copyright @2015