Senin, 13 Januari 2020 12:54 WIB

Partai Gelora Silaturahmi Dengan HBA

 Partai Gelora Silaturahmi dengan HBA
DPW Gelora dan HBA Di Ruang Tamu Rumah HBA

Partai Gelombang Rakyat (Gelora) Provinsi Jambi kian hari kian menunjukan eksistensinya dalam mendukung demokrasi politik di Provinsi Jambi. Partai Besutan Anis matta dan Fahri Hamzah ini memastikan akan ikut menyemarakan Pilkada serentak 2020 mendatang.

Dalam rangka menyongsong pesta politik, Gelora mulai melakukan kunjungan silaturahmi kepada beberapa tokoh politik yang dianggap berpengaruh di Provinsi Jambi, Sabtu (11/01/2020) partai Gelora melakukan kunjungan silaturahmi kepada mantan Gubernur Provinsi Jambi yang sekarang duduk di bangku DPR RI Komisi V Hasan Basri Agus (HBA). HBA yang dikenal berperan penting dalam pembangunan Bumi Sepucuk Jambi Lurah saat beliau menjadi Gubernur Jambi dianggap menjadi salah satu panutan pandangan politik bagi Gelora.

Mahyudi selaku ketua DPW Gelora Provinsi Jambi memperkenalkan diri dan rekanannya kepada HBA saat mengawali pertemuan pada sabtu lalu. Usut punya usut HBA sudah lebih dulu mengenal beberapa jajaran struktural dari Gelora Provinsi Jambi, sehingga silaturahmi berjalan santai tapi terukur.

Selanjutnya Mahyudi juga menyampaikan gagasan Gelora untuk mendorong HBA menjadi sosok berpengaruh dalam skala nasional yang berasal dari Provinsi Jambi, hal ini berdasarkan kiprah HBA selama ini dalam mebangun Jambi dan banyaknya masyarakat yang mengagumi beliau walau tidak lagi menjabat sebagai Gubernur Jambi.

HBA menyambut baik kehadiran Gelora dikediamannya.

“Saya sangat senang dan yakin gelora dapat menjadi partai besar nantinya di Provinsi Jambi, saya juga punya harapan besar gelora dapat aktif ikut serta membangun Provinsi Jambi kedepannya.”

Silaturahmi ini akhirnya berakhir ke pembahasan mengenai pilihan HBA terhadap Pilgub 2021 mendatang. HBA mengungkapkan keengganannya untuk maju menjadi calon Gubernur.

“Umur sayo sudah 67 tahun, lebih baik kita dorong yang lebih mudo, kan banyak yang mudo-mudo, ” tutup HBA.

Reporter : Nur Azizah

Partai | Gelora | Silaturahmi | dengan |

Copyright @2015