Senin, 13 Januari 2020 23:25 WIB

Bupati Gelar Syukuran Negeri Atas Limpahan Kekayaan Alam Kabupaten Bungo

 Bupati Gelar Syukuran Negeri Atas Limpahan Kekayaan Alam Kabupaten Bungo

BUNGO (SR28) - Dalam rangka wujud syukur dari Tuhan yang Maha Esa, atas melimpahnya hasil tani dan buah-buahan di Kabupaten Bungo, Bupati H. Mashuri menggelar Syukuran Negeri di depan Rumah Dinas Bupati Bungo (Air Mancur Menari) pada Senin (13/1/2020). 

Syukuran Negeri ini di tandai dengan menikmati Buah Durian sepuasnya sambil ber- Krinok, Tauh, dan Kuda Lumping. 

Pada kesempatan itu Bupati mengungkapkan, sangat senang bisa bertatap muka dan bersilahturahmi bersama seluruh masyarakat dan tamu undangan yang sempat hadir pada malam hari ini. 

“Ini adalah wujud syukur, kito ramai-ramai  datang, sekali lagi kami jugo mohon maaf yang sebesar-besarnyo, ini diluar inspektasi kito, di luar dugaan kito, karno jumlah yang hadir berkali kali lipat. Kita patut bangga bapak ibu sekalian karna belum ado di Indonesia yang membuat kegiatan seperti ini, cuman kabupaten Bungo yang menyelenggarakan seperti ini," ungkap Bupati.

Bupati juga memohon maaf kepada seluruh masyarakat Bungo yang hadir, karena mungkin sebagian ada yang tidak mendapatkan durian, sebab jumlah durian yang telah di sediakan yaitu sekitar 6000 buah. Namun pada kesempatan itu Durian yang di sediakan juga tidak cukup-mencukupi. Walaupun tidak kebagian durian namun masyarakat tetap menikmati acara yang diadakan Pemkab Bungo. 

Bupati berharap dilain waktu masih bisa bertatap muka dan bisa menyelenggarakan kegiatan-kegiatan seperti ini.

Reporter: Jon Kenedi

Bupati | Gelar | Syukuran | Negeri |

Copyright @2015