Selasa, 14 Januari 2020 20:59 WIB

Sukses, PS Kerinci Melaju Ke Final Gubernur Cup 2020

 Sukses, PS Kerinci Melaju ke Final Gubernur Cup 2020

KERINCI (SR28) - Prestasi gemilang kembali dibuktikan oleh Kabupaten Kerinci. Kali ini dicabang olahraga sepak bola. PS. Kerinci melaju ke babak final dalam ajang Gubernur Cup 2020.
Anak – anak PS Kerinci kembali membuktikan talentanya. Berhadapan dengan Tanjabar PS. Kerinci ditahan imbang dengan skor akhir 1-1, Selasa (14/1/2020).

Dalam pertandingan dibabak pertama, tidak ada gol yang tercipta. Skor pertama berhasil diperoleh oleh tim Tanjabar melalui titik putih. Pemain PS Kerinci melakukan pelanggaran. 
PS. Kerinci tampil ngotot setelah tertinggal dari Tanjabtim. Dengan kegigihan itu menciptakan peluang untuk PS. Kerinci. Hanya saja belum berbuah gol. 

Dengan percayadiri tim kebanggaan Kabupaten Kerinci ini berhasil merubah keadaan dimasa injuri time 1- 1. Hasil ini tidak berubah hingga wasit meniupkan pluit pertanda berakhirnya pertandingan. 

Meskipun imbang, PS. Kerinci dipastikan melaju ke babak final dengan 7 poin. Meskipun demikian PS. Kerinci masih menyisakan satu kali pertandingan lagi melawan Kota Jambi , yang  akan dilaksanakan pada hari Kamis (16/1) pemenangnya akan menjadi juara grup A. 

Yuldi Herman Ketua Askib Kerinci kepada sr28 mengungkapkan rasa bangga dengan kekompakan tim dilapangan. 

“Iya, atas hasil ini kita merasa bangga dan terimakasih kepada anak-anak tim PS. Kerinci dan official tim lainnya yang telah berhasil masuk ke babak final dalam ajang Gubernur Cup 2020 ini,” ungkap Yuldi Herman.

Reporter: Feri Hartanto

Sukses, | PS | Kerinci | Melaju |

Copyright @2015