Selasa, 21 Januari 2020 11:54 WIB

Raih Gelar Doktor Di UNJA, Istri Bupati Bungo Hj Verawati Ucap Rasa Syukur

Raih Gelar Doktor di UNJA, Istri Bupati Bungo Hj Verawati Ucap Rasa Syukur

BUNGO (SR28) - Istri Bupati Bungo Hj Verawati yang juga sekaligus Ketua PKK Kabupaten Bungo resmi meraih gelar doktor di Universitas Jambi. Rasa syukur turut mengiringi pencapaiannya pada Selasa (21/1/2020).

Dengan berpakaian nuansa biru, Hj Verawati  tampak percaya diri dengan gelar doktor yang diterimanya. Dengan melewati tahapan demi tahapan, hingga pada akhirnya berhadapan dengan dewan penguji, Ibu Ketua PKK kabupaten Bungo dinyatakan Lulus dengan hasil yang memuaskan.

Ucapan selamat terus menerus berdatangan kepada Hj Verawati. Tampak pula sang suami Bupati Mashuri dan para kawan sejawat yang hadir turut memberikan ucapan selamat, dilanjutkan oleh para OPD Kabupaten Bungo dan para dewan penguji lainnya.

"Selamat kepada ibu vera atas gelar doktor yang diterimanya, dengan berusaha menyelesaikan disertasi ini  sudah barang tentu banyak hal yang dikorbankan, terutama waktu untuk keluarga," ungakap salah satu Dewan Penguji, Dr.Muazza

Ibu ketua PKK kabupaten Bungo ini juga mengucapkan terimakasih kepada para keluarga, teman-teman serta para OPD Kabupaten Bungo yang hadir dalam acara promosinya doktornya, dan yang spesial adalah ucapan terimakasih kepada suami tercinta Bapak Bupati Bungo Mashuri yang telah memberikan support lebih dan menghantarkannya dalam meraih gelar doktor tersebut.

"Disertai ini teruntuk suami tercinta, H.Mashuri. Support suami tercinta sangat berkesan hingga akhirnya bisa menyelesaikan disertasi ini," ujar Hj Vera.

Istri orang nomor satu di kabupaten Bungo inipun  berharap dengan diterimanya gelar doktor, maka ini merupakan tanggung jawab moral yang harus diaplikasikan kepada masyarakat, terkhusus masyarakat kabupaten Bungo.

"Peraihan gelar doktor ini adalah tanggung jawab moral bagi saya, ini harus saya pertanggungjawaban terkhusus kepada masyarakat kabupaten Bungo" tuturnya.

Reporter: Iwan

Raih | Gelar | Doktor | di |

Copyright @2015