Selasa, 04 Pebruari 2020 12:48 WIB

Begini Harapan Ketua DPW Partai Gelora Jambi Kepada Irjen Pol Firman Shantyabudi

   Begini Harapan Ketua DPW Partai Gelora Jambi Kepada Irjen Pol Firman Shantyabudi
Mahyudi Ketua DPW Partai Gelora Jambi

JAMBI (SR28) - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Gelora Provinsi Jambi, Mahyudi memberikan ucapan selamat datang bagi Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si dan berterimakasih kepada Kapolda sebelumnya yakni Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H.

“Saya mewakili Partai Gelora Provinsi Jambi mengucapkan selamat datang bagi Kapolda Jambi yang baru. Begitupun kepada Kapolda sebelumnya kami mengucapkan terimakasih atas pengabdiannya selama di Jambi,” kata Ketua DPW Gelora Provinsi Jambi saat ditemui di kediamannya.

“Saya mengapresiasi kinerja Kapolda Jambi sebelumnya, beliau banyak memberikan hal-hal positif di masa kepemimpinannya, Semoga di tempat kerjanya yang baru beliau menorehkan hal yang sama seperti saat menjabat Kapolda Jambi.”

Mahyudi juga berharap kepada Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si selaku Kapolda Jambi yang baru dapat merangkul tokoh masyarakat, agama, pemuda dan semua stakeholder terkait yang ada di Jambi.

“Saya yakin dan percaya Kapolda Jambi yang baru dapat bekerja dengan baik kedepannya, dapat memimpin Polda dengan bijaksana serta dapat merangkul masyarakat untuk menjaga ketertiban dan keamanaan di Jambi. Kita dukung dan doakan bersama," tutup Mahyudi

Sesuai surat Telegram Kapolri nomor: ST/385/II/KEP./2020 tertanggal 3 Februari 2020 yang ditandatangani Asisten SDM Kapolri, Irjen Eko Indra Heri, Kepolisian Republik Indonesia (Polri) kembali melakukan rotasi para perwira tinggi dan menengah. Total ada 8 Kapolda yang diganti, Kapolda Jambi masuk ke dalam Rotasi tersebut.]

Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si yang sebelumnya menjabat Perwira Tinggi SSDM Polri ditunjuk menggantikan Kapolda Jambi Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H. Sebagai gantinya  Irjen Pol Drs. Muchlis AS, M.H dimutasi sebagai Analisis Kebijakan Utama Baharkam Polri.

Kapolda Jambi yang baru Irjen Pol Drs. Firman Shantyabudi, M.Si merupakan putra dari mantan Wakil Presiden, Try Sutrisno dan Tuti Sutiawati, beliau menyelesaikan pendidikannya di Akademi Polisi tahun 1988, sampai saat ini jabatan terakhir beliau adalah Jendral Bintang Dua

 

Nur Azizah

Begini | Harapan | Ketua | DPW |

Copyright @2015