Senin, 10 Pebruari 2020 20:44 WIB

Pengendara Sepeda Motor Tabrak Bocah, Korban Alami Luka Parah

 Pengendara Sepeda Motor Tabrak Bocah, Korban Alami Luka Parah

BUNGO (SR28) - Sebuah Kendaraan Roda 2 Trecker menabrak seorang anak yang tengah mengendarai sepeda di simpang tugu PKK Kabupaten Bungo, Minggu (09/02/2020) malam pukul 20:50 Wib.

Menurut saksi mata, seorang pemuda yang mengendarai sepeda motor trecker tanpa nomor polisi melaju dengan kencangnya tanpa menyadari didepan ada seorang anak yang sedang mengendarai sepeda.

"Seorang pengendara motor trecker melaju dengan kencang, dak sadar kalau didepan ado anak-anak kurang lebih umur 14 tahun sedang mengendarai sepeda, pengendara motor tersebut langsung menghantam anak itu. Pengendara sepeda motor trecker luka ringan namun anak yang ditabraknya luka parah dan korban sudah dilarikan ke rumah sakit," ujar saksi.

Unit Lakalantas setibanya dilokasi langsung menyisir lokasi dan langsung mengamankan kendaraan tersebut.

"Untuk korban kecelakaan sudah dirujuk ke Rumah Sakit Terdekat dan kasus ini akan kami tangani sebaik-baiknya. Saya sampaikan untuk pengendara lalu lintas kendaraan roda 2 maupun roda 4, tolong jaga faktor keamanan dan keselamatan anda dijalan waktu mengendarai kendaraan,jangan menggunakan Hp diwaktu berkendara dan taati peraturan lalu lintas," katanya.

Reporter:Jon Kenedi

Pengendara | Sepeda | Motor | Tabrak |

Copyright @2015