Rabu, 12 Pebruari 2020 13:05 WIB

Gelora Jambi Rampungkan Berkas Struktur Partai, Anis Matta: DPW Gelora Jambi Kerjanya Super Team Bukan Superman

 Gelora Jambi Rampungkan Berkas Struktur Partai, Anis Matta: DPW Gelora Jambi Kerjanya Super Team Bukan Superman

Mahyudi dan segenap Tim DPW Partai Gelora Jambi patut berbangga hati dan sedikit lega lantaran berkas pendaftaran struktur partai Gelora Kecamatan se-provinsi Jambi telah rampung mereka selesaikan.

Pencapaian kinerja DPW partai Gelora Provinsi Jambi ini juga turut diapresiasi oleh Ketua umum partai Gelora,  Anis Matta. Dikutip dari laman twitternya Sabtu, 8 Februari 2020, Anis Matta menulis “Dari tepi Sungai Batanghari, sahabat Gelora Jambi berbagi semangat kerja sama dengan merampungkan berkas pendaftaran struktur partai provinsi dan kabupaten/kota di bawahnya. Mereka menyadari pentingnya kerja sama dan kerja gembira, karena sekarang bukan zamannya superman, tapi super team” dilanjutkan di cuitan berikutnya Anis menulis “Terima kasih kepada Ketua DPW Jambi Mahyudi dan seluruh sahabat Gelora Jambi. Gelorakan semangat Indonesia”.

Kinerja baik yang ditunjukan oleh DPW partai Gelora provinsi Jambi merupakan awalan baik bagi pertumbuhan partai yang kian hari kian bertambah saja anggotanya ini.  Berkas verifikasi partai Gelora Indonesia provinsi Jambi telah diserahkan langsung oleh DPW melalui DPN partai Gelora Indonesia Sabtu, 8 Februari 2020 kemarin.

Saat ditemui awak media pada Selasa (11/02) Ketua DPW Gelora provinsi Jambi Mahyudi mengungkapkan rasa syukurnya dan terima kasih kepada seluruh anggota TIM DPW atas kerja kerasnya selama ini.

”Iya, untuk Provinsi Jambi Alhamdulillah telah rampung pemberkasan untuk verifikasi pendaftaran Badan Hukum Parpol di Kemenkumham mulai dari tingkat wilayah, tingkat Kabupaten/kota lengkap dengan berkas pengurus kecamatannya. Berkas-berkas tersebut telah kami serahkan ke desk DPN Sabtu kemaren. Saya berserta rekan-rekan tim DPW, pak Aries dan Ust. Abdul Razak disambut baik oleh Ketua Umum Partai Gelora Indonesia, Anis Matta dan tentu ini merupakan kesempatan yang baik juga untuk bisa silaturrahmi serta berbagi motivasi dengan beliau," kata Mahyudi

Partai besutan Anis matta ini banyak dilirik oleh masyarkat dan tokoh-tokoh di Provinsi Jambi lantaran Visi-Misi nya yang terukur jelas dan para pendiri partai yang merupakan tokoh dengan sepak terjang yang tak perlu diragukan lagi.

Semangat juang yang tinggi ini juga dikuti oleh para pimpinan cabang dan pimpinan daerah yang dalam waktu singkat dapat menyelesaikan struktur partai di Provinsi Jambi.

"Memang tidak mudah, hambatan banyak sedikit pasti ada, saya beserta rekan-rekan DPW ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja sama tim di daerah. Pimpinan partai Gelora Indonesia di Kab. Batanghari, Kab. Bungo, Kab. Kerinci, Kota Sungai Penuh, Kota Jambi, Kab. Merangin, Kab. Muaro Jambi, Kab. Sarolangun, Kab. Tebo, Kab. Tanjung Jabung Timur dan Kab. Tanjung Jabung Barat. Terima kasih berkat kerja sama rekan-rekan semua sehingga kita sampai pada tahap ini," Tutup Mahyudi

Reporter : Nur Azizah

Gelora | Jambi | Rampungkan | Berkas |

Copyright @2015