Rabu, 12 Pebruari 2020 20:33 WIB

Mayat Pria Gantung Diri Hebohkan Warga Desa Muntialo

 Mayat Pria Gantung Diri Hebohkan Warga Desa Muntialo

KUALA TUNGKAL (SR28) - Warga dusun Karya Lestari 2, Desa Muntialo, Kecamatan Betara Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Rabu (12/02/2020) pagi dihebohkan dengan penemuan seorang mayat laki-laki, yang tewas tergantung, dengan kondisi leher terikat kain di pohon. 

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro S.IK, SH melalui Kapolsek Betara AKP. S. Harefa, membenarkan hal tersebut.

"Ini juga berdasarkan laporan dari masyrakat bahwasanya seseorang Gantung diri,kemudian kita langsung melakukan olah Tempat kejadian perkara (TKP) bahwasanya memang benar gantung diri korban bernama Ardiansyah (16) laki-laki,Islam,alamat Desa Xnabara, Kecamatan Mucasuar, kabupaten Tapanuli Selatan, Provinsi Sumatra Utara,” ungkap S.Harefa. 

"Tadi kita juga sudah melakukan evakuasi terhadap korban dan kita juga sudah melakukan Pemeriksaan terhadap korban yaitu Pisum dari hasil pemeriksaan dokter korban ini murni menggal gantung diri tidak ditemukan tanda tanda kekerasan,demikin juga para saksi sudah kita periksa,” jelas Harefa.

"Setelah kita melakukan pemeriksaan saksi dan tubuh  korban di TKP selanjutnya jenazah korban kita serahkan kepada keluarganya dan kebetuan almarhum ini baru satu minggu tinggal bersama keluarga,abang dan ibu,dari keluarga ibunya,dan meraka pun sudah bermusawarah jenazah korban ini akan segera dimakamkan,” tandasnya. 

Terpisah Kepala Desa Muntialo, M. Nasir juga membenarkan adanya warga yang meninggal akibat gantung diri dan sempat menghebohkan an warga desa disana.

"Kejadian ini membuat heboh warga Desa Muntialo," pungkasnya.

Reporter: Sabri

Mayat | Pria | Gantung | Diri |

Copyright @2015