Senin, 17 Pebruari 2020 16:15 WIB

Gubernur Jambi Minta ASN Taat Bayar Pajak

 Gubernur Jambi Minta ASN Taat Bayar Pajak

JAMBI ( SR28 ) -  Gubernur Jambi diwakili Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Agus Sunaryo memimpin upacara bendera Peningkatkan disiplin ASN, Senin (17/2/2020), di Lapangan Kantor Gubernur Jambi.

Dalam sambutan tertulis Gubernur, dinyatakan bahwa kedisiplinan tidak hanya dari pekerjaan, tapi juga kedisiplinan sehari-hari. Salah satunya ketaatan membayar pajak.

“Ketaatan membayar pajak mempengaruhi peningkatan PAD, menopang kelancaran pembangunan. Pemprov Jambi mengambil kebijakan melalui program pemutihan pajak kendaraan bermotor mulai 6 Januari sampai 30 Juni 2020,” kata Agus.

Gubernur mengimbau para kepala OPD agar menginvetarisir kendaraan yang mati pajak dan memanfaatkan program pemutihan untuk membayar pajak kendaraan.

Gubernur mengimbau seluruh ASN memanfaatkan dan mensosialisasikan program pemutihan pajak ke lingkungan keluarga dan saudara.

Untuk meningkatkan kualitas pelayanan dalam pembayaran pajak kendaraan, masyarakat dapat membayar melalui channel mobile bangking Bank 9 Jambi.

Gubernur menilai upacara rutin ini memiliki nilai strategis, bagian dari upaya mewujudkan prioritas pembangunan Provinsi Jambi kelima, mewujudkan tata pemerintahan yang baik.

Gubernur minta aparaturnya meningkatkan dan memelihara disiplin, serta kemampuan bekerja cerdas, cepat dan berkualitas, dilandaskan iman dan taqwa serta penguasaan ilmu pengetahuan dan teknologi.

“Kita tahu tantangan era globalisasi dan keterbukaan semakin kompleks. Ini berdampak pada tuntutan masyarakat yang semakin kritis akan kualitas pelayanan. Kita harus memacu diri, meningkatkan pengetahuan dan wawasan,” kata Agus. 

Reporter : Nur Azizah 

Gubernur | Jambi | Minta | ASN |

Copyright @2015