Senin, 02 Maret 2020 12:11 WIB

BKKBN Provinsi Jambi Hadiri Audiensi Bersama DPR RI

 BKKBN Provinsi Jambi Hadiri Audiensi Bersama DPR RI
Kepala BKKBN hadiri audiensi bersama DPR RI

JAMBI (SR28) - Kepala BKKBN Perwakilan Provinsi Jambi Mukhtar Bakti pada Senin (2/3/2020) hadir mengikuti Rapat Kerja dengan Dewan Perwakilan Rakyat (DPR RI) Komisi IX Fraksi Partai Golkar Hj. Saniatul Lativa.

Kegiatan forum yang bertajuk   rapat kerja tersebut digelar  di Auditorium Rumah Dinas Gubernur Jambi di Bilangan Ancol Kota Jambi.

Mukhtar Bakti hadir tidak sendirian, dia turut memboyong Plt sekretaris BKKBN Provinsi Jambi dan Kabid Pengendalian Penduduk (Dalduk) BKKBN Provinsi Jambi.

Dalam sesi penyampaian, Mukthar menyampaikan beberapa poin penting mengenai kendala sekaligus inovasi BKKBN dalam menjalankan program-program yang telah disusun.

“BKKBN Provinsi Jambi masih memerlukan dana alokasi khusus guna menyukseskan program-program kami, selain itu juga kami ingin memberitahukan bahwa di lapangan tenaga penyuluh Keluara Berencana (KB) masih sangat kurang sehingga membutuhkan perhatian lebih dari komisi IX.”Ucap Mukhtar

Dalam kesempatan ini juga Mukhtar mengungkapkan program Banggakencana yang cukup baik progressnya

“Alhamdulillah Banggakencana yang merupakan program BKKBN Provinsi Jambi berlangsung dengan baik hingga sekarang,” tutupnya.

Kegiatan Rapat Kerja yang menyerap aspirasi bidang kesehatan dan ketenagakerjaan tersebut dihadiri langsung oleh Gubernur Jambi Fachrori Umar, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Forkompinda dan beberapa OPD serta organisasi vertikal terkait yang ada di Provinsi Jambi.

Reporter: Nur Azizah

BKKBN | Provinsi | Jambi | Hadiri |

Copyright @2015