Selasa, 24 Maret 2020 07:16 WIB

Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Ren Mapolres Tanjab Barat

 Kapolres Pimpin Sertijab Kabag Ren Mapolres Tanjab Barat
Kapolres Pimpin sertijab

KUALA TUNGKAL (SR28) – Kapolres Tanjung Jabung Barat AKBP Guntur Saputro, SIK, MH pimpin langsung upacara serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Bagian Perencanaan (Kabag Ren) Mapolres Tanjabbar, Senin (24/03/2029).

Jabatan Kabag Ren yang sebelumnya ditempati oleh Kompol Hotmaida Sianturi, saat ini digantikan oleh Kompol Agus Ruchimat.

Hal tersebut sesuai TR Kapolda Jambi Nomor ST/353/III/KEP/2020 tanggal 7 Maret 2020. Kompol Hotmaida S dimutasi dengan Jabatan baru Kasubbagstarabag Bagstrajemen Rorena Polda Jambi. Menggantikan posisi Agus Ruchimat. Dan Agus selanjutnya akan bertugas sebagai Kabag Ren Polres Tanjung Jabung Barat.

AKBP Guntur Saputro, S.IK, MH, dalam sambutannya mengatakan, mutasi jabatan dalam suatu organisasi termasuk di lingkungan Polri merupakan hal yang biasa sebagai wujud dinamika organisasi.

“Pergantian jabatan maupun perpindahan wilayah tugas, demi kesinambungan berjalannya dinamika pelaksanaan tugas, sehingga visi dan misi Polri dapat terwujudkan juga demi pengembangan karier personel itu sendiri,” ungkap Kapolres Guntur Saputro dalam sambutannya.

Selain itu Guntur Saputro juga mengharapkan, momen seperti ini dapat memberikan kontribusi yang positif pada peningkatan produktifitas kerja khsuusnya di Polres Tanjab Barat dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih kepada pejabat lama atas pengabdian, dedikasi dan kontribusi selama ini dalam mengemban tugas sebagai Kabag Ren Polres Polres Tanjab Barat dan kepada pejabat yang baru agar segera menyesuaikan diri dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya,”  imbuhnya.

Kegiatan sertijab dihadiri oleh Wakapolres Kompol Wirmanto Dinata, para Kabag, Kasat, Kapolsek, perwira staf dan Bhayangkari serta personel Polres sebagai peserta upacara.

Reporter: Sabri

Kapolres | Pimpin | Sertijab | Kabag |

Copyright @2015