Senin, 09 Maret 2020 18:27 WIB

Gubernur Jambi Hadiri Malam Final PPAN

 Gubernur Jambi Hadiri Malam Final PPAN

JAMBI (SR28) - Gubernur Jambi   Fachrori Umar hadiri final Pertukaran Pemuda Antar Negara (PPAN) tingkat provinsi Jambi di Hall Utama Lantai Dasar Mall WTC.

Acara puncak PPAN ini selain di hadiri Gubernur Jambi,Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga, Kepala OPD lingkup Pemprov Jambi, para Alumni PPAN juga dihadiri Organisasi Kepemudaan (OKP) di provinsi Jambi.

Sebanyak 30 peserta malam ini akan bersaing untuk bisa menjadi perwakilan pertukaran pemuda perwakilan provinsi Jambi. Dari 30 peserta nantinya hanya 10 peserta terbaik yang akan menjadi perwakilan pertukaran pelajar bagi provinsi Jambi.

Dalam sambutannya, Fachrori menyampaikan sangat menyambut baik acara semacam ini karna mampu meningkatkan sumber daya manusia yang ada di provinsi Jambi. Fachrori juga menjelaskan bahwa acara ini mampu mempererat hubungan antara Pemuda Indonesia dengan Pemuda Negara sahabat.

Fachrori berharap dalam ajang ini nantinya para Pemuda yang terpilih dalam Pertukaran Pemuda Antar Negara ini mampu mempromosikan provinsi Jambi di mata internasional. "seluruh peserta yang menjadi duta diharapkan mampu mempromosikan provinsi Jambi budaya dan pariwisata provinsi Jambi", ujarnya.

Saat ini acara final PPAN masih terus berlangsung hingga nanti malam ditetapkan 10 peserta perwakilan Pertukaran Pelajar Antar Negara bagi Provinsi Jambi. 

Gubernur | Jambi | Hadiri | Malam |

Copyright @2015