Kamis, 26 Maret 2020 13:18 WIB

Jubir Satgas Covid-19 Tanjabbar Sebut 120 Penumpang KM Satria Pratama Dinyatakan Sehat

 Jubir Satgas Covid-19 Tanjabbar Sebut 120 Penumpang KM Satria Pratama Dinyatakan Sehat

KUALA TUNGKAL (SR28) - kedatangan penumpang kapal Satria Pratama dari Batam tadi pagi pukul 07.30 wib di pelabuhan roro Kuala Tungkal, sebanyak 120 penumpang dan satu orang Tenaga Kerja Indonesia (TKI). 

Juber Satgas Covid-19 H.Taharuddin mengungkapkan, kedatangan KM Satria Pratama  juga sudah dilakukan pemeriksaan terhadap para penumpang kapal Satria pratama yang membawa penumpang sebanyak 120 orang dari batam, dan langsung dilakukan pemeriksaan oleh Tim medis Covid 19 di lapangan dengan didampingi Kapolres dam Sekda Tanjabbar.

"Setiap penumpang dari batam  yang turun semuanya diperiksa kesehatannya dan alhamdulillah dari hasil pemeriksaan suhu badannya tidak ada yang melampaui dan normal, dengan suhu 38 derajat" ujarnya.

Selain itu juga ada rombongan siswa Taruna dari Jambi. Rombongan ini juga di cek tim medis dan langsung dipulangkan ke Jambi, karena dinyatakan sehat tidak terindikasi Covid 19.

"Data ini akan kita kirim secepat kepada Gugus Tugas Covid 19 provinsi jambi, sementara siswa penumpang asal Tanjab Barat mereka juga tetap kita awasi," jelasnya. 

"Akan Tapi dari jumlah penumpang tadi itu tidak ada gejala suhu badan tinggi, namun demikian ada salah satu TKI yang berasal dari Malaysia nah ini pun kondisinya kita cek, semuanya baik namun tetap dalam pantauan kita,dan TKI itu juga merupakan warga Tanjung Jabung Barat."pungkas nya

Reporter: Sabri

Jubir | Satgas | Covid-19 | Tanjabbar |

Copyright @2015