Sabtu, 30 Mei 2020 10:02 WIB

Warganya Kena Tembak, Ratusan Di Kabupaten Sarolangun Warga Blokir Jalan

 Warganya Kena Tembak, Ratusan di Kabupaten Sarolangun Warga Blokir Jalan
warga sedang memblokir jalan, Foto; Tribun Jambi

SAROLANGUN (SR28)- Ratusan warga Desa Karang Mendapo (Karmen) Kecamatan Pauh Kabupaten Sarolangun pada Jumat malam (30 Mei 2020) melakukan pemblokiran jalan Lintas Sumatera. Informasi yang berhasil tim himpun, warga melakukan pemblokiran karena ada salah satu warganya yang ditembak oleh Polisi dari Polsek Pauh hingga meninggal. Adapun warga yang meninggal tersebut benama Zainubi alias Nubi (37). Dia ditangkap karena yang bersangkutan diduga melakukan tindak pidana penggelapan.

Dilansir dari Metrojambi.com, Nubi ditembak karena pihak keluarganya tidajk kooperatif terhadap petugas.

Awalnya Kanit Reskrim Polsek Pauh bersama sejumlah anggota sudah berhasil mengamankan tersangka. namun  tiba-tiba orang tua tersangka keluar dari rumah  dengan membawa parang dan mengejar anggota yang melakukan penangkapan.

"Tersangka juga berupayah merampas senjata laras panjang yang dibawa oleh salah satu anggota polsek pauh" Ungkap Deni, Kapolres Sarolangun.

Untuk meredam situasi, akhirnya  anggota Polsek Pauh yang lain melepaskan tembakan peringatan agar tersangka  menyerah. Namun upaya tersebut ternyata tidak digubris oleh pelaku. karena kondisi yang kian memanas, akhirnya polisi menembak  ke arah tersangka.

Akhirnya tersangka dibawa ke Rumah Sakit terdekat untuk mendapat pertolongan. namun nyawanya tak tertolong dan dia meninggal d Rumah sakit.

 

Muhammad Sidik

Warganya | Kena | Tembak, | Ratusan |

Copyright @2015