Sabtu, 20 Juni 2020 14:21 WIB

Awal Juni Dapat SK, Gelora Jambi Pijak Gas

 Awal Juni Dapat SK, Gelora Jambi Pijak Gas

JAMBI (SR28) - Belum genap sebulan setelah resmi mendapatkan Surat Keputusan (SK)  pengesahan Badan Hukum dari Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) Yasonna Laoly  secara virtual pada Selasa (2/6) lalu, tampaknya Partai Gelora Jambi sudah mulai "pijak gas".

Untuk menunjukkan eksistensinya di Provinsi Jambi sendiri, hal ini terlihat dalam silaturahmi pengurus DPW Gelora Jambi ke salah satu Bacabup Batanghari M. Fadhil Arif, Kamis (21/6) malam.

"Pijak gas" yang dilakukan Pengurus Gelora Jambi ini sepertinya bukan hanya tak mau kehilangan momentum pilkada serentak 2020 pada 9 Desember mendatang, akan tetapi menurut Ketua DPW Gelora Jambi, Mahyudi ialah Arah Baru Indonesia yang menjadi tagline Partai Gelora selama ini, diakui Mahyudi seiring dengan keinginan MFA (sapaan M.Fadhil Arif) yang ingin juga menjadikan arah baru untuk Batang Hari.

"Kita sama sama punya visi "Arah baru" Artinya MFA ingin Arah baru di Batang Hari ini  " ungkap Mahyudi kepada SR28.

Dalam diskusi tersebut MFA juga menyebutkan bahwa yang akan mendampinginya dalam pilkada nanti adalah orang orang yang juga mempunyai kesamaan visi misi yang sama dengan untuk melakukan perubahan di Batang Hari.

"Pak MFA akan maju bersama Pak Bakhtiar, saat ini mereka sama sama dalam posisi yang sama, saya yakin mereka akan memberikan arah baru dalam kemajuan Batang Hari " beber Mahyudi.

Disinggung juga oleh Mahyudi, jika masyarakat ingin ada kemajuan di Batang Hari harus memiliki pemimpin yang mempunyai visi dan misi serta gagasan bagus.

"Kalo ingin ada kemajuan di Batang Hari, ya sebaiknya Pemimpin bukan dari yang itu itu saja, harus ada arah baru untuk Batang Hari" ujarnya.

Akhir dari pertemuan tersebut, bahwa DPW Gelora Jambi menyatakan dukungan kepada pasangan MFA- bahtiar untuk maju dalam pilkada Batang Hari mendatang.

"Saya juga akan berkordinasi kembali dengan Ketua DPD Gelora Batanghari, apa strategi kita untuk menghantarkan MFA dan Bahtiar untuk menang" tutup Mahyudi.

Reporter: Cep

Awal | Juni | Dapat | SK, |

Copyright @2015