Sabtu, 19 Oktober 2013 22:35 WIB

One Direction Berpeluang Bawakan Lagu Untuk Inggris Di Brasil?

 One Direction Berpeluang Bawakan Lagu Untuk Inggris Di Brasil?

Boy Band  kenamaan dunia, One Direction belakangan dikabarkan jadi kandidat terkuat yang akan melantunkan lagu untuk timnas Inggris di Piala Dunia tahun depan. Daily Mail  melansir, kelima pemuda asal Negeri Ratu Elizabeth itu mengungguli beberapa musisi pun grup musik terkenal lainnya.

One Direction bakal bersaing ketat dengan salah satu pembawa lagu anthem Premier League, Kasabian dan musisi legendaris, Robbie Williams. Namun, nama New Order yang sempat mengisi soundtrack  pada Piala Dunia 1990 juga berpeluang kembali dipilih.

Sebagai catatan, lagu merupakan hal yang tak terpisahkan dalam perjalanan Inggris di Piala Dunia. Hal itu dimulai pada kejayaan tahun 1966 dengan World Cup Willie  yang dibawakan Lonnie Donegan.

Dalam perjalanannya, banyak lagu yang diciptakan dalam mengiringi sepak terjang The Three Lions di turnamen sepak bola antarnegara terbesar tersebut. Tak jarang, para pemain timnas Inggris juga ikut berpartisipasi dalam pembuatan anthem tersebut.

Pada edisi Piala Dunia 2010 silam, lagu berjudul Shout for England  dinyanyikan Dizzee Rascal dan James Corden yang dibantu Simon Cowell. Namun, beberapa fans yang datang langsung ke stadion cenderung lebih suka menyanyikan chant  tradisional semisal Vindaloo  dan bahkan lagu kebangsaan, God Save The Queen .

ard | duniasoccer

One | Direction | Berpeluang | Bawakan |

Copyright @2015