Selasa, 22 Oktober 2013 07:28 WIB

Jelang Laga Kontra, Pepe Waspadai Juventus

 Jelang Laga Kontra, Pepe Waspadai Juventus

Pemain belakang Real Madrid, Pepe, menegaskan Juventus adalah tim yang harus benar-benar diwaspadai. Kedua tim bakal bertemu dalam lanjutan penyisihan Grup B Liga Champions, Rabu (23/10) atau Kamis dini hari WIB.

Juventus memang hanya memetik hasil seri dalam dua partai pertama mereka di Liga Champions musim ini (melawan Copenhagen dan Galarasaray) dan Minggu lalu takluk kepada Fiorentina di ajang Seri A. Namun menurut pemain Portugal berdarah Brasil tersebut, "Bianconeri" punya semua syarat untuk berbicara lebih banyak di ajang ini.

"Juventus merupakan salah satu tim besar di Italia dan Eropa," ujarnya seperti dikutip situs Bwin. "Partai ini bakal sangat seru karena kami dua tim hebat," tuturnya.

"Mereka pernah meraih dua gelar Liga Champions dan punya pemain-pemain hebat," ujar pemain bernama lengkap Kepler Laveran Lima Ferreira ini.

"Kami harus mewaspadai semua pemain mereka. Juve punya pemain kunci seperti Gianluigi Buffon dan Andrea Buffon, namun hal yang paling penting adalah mereka sebagai tim secara keseluruhan," pemain berusia 30 tahun ini menambahkan.

Saat ditanya siapa pemain Juve yang diinginkannya untuk absen dalam pertemuan ini, Pepe menjawab diplomatis. "Mereka semua pemain bagus. Saya tak berpikir kalau salah satu atau beberapa pemain mereka absen bakal bagus, karena publik ingin melihat semua pemain tampil dalam performa terbaiknya," tutur pemain timnas Portugal ini.

ard | beritasatu

Jelang | Laga | Kontra, | Pepe |

Copyright @2015